DOUBLESTEMCELL MENGATASI PENYAKIT KANKER

Anda pasti sudah sering mendengar tentang Terapi Sel yang telah banyak digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit kronis. Biasanya Stemcell yang digunakan diambil dari stemcell hewan. Dan sekarang sudah mulai menjadi trend, pengambilan stemcell dari darah plasenta bayi yang baru dilahirkan. Penelitian stem cell di bidang kedokteran mengalami kemajuan yang pesat. Sel induk terbukti dapat menangani penyakit atau kelainan yang sulit diobati. 

STEMCELL

Prosedur pengambilan darah plasenta dilakukan sesaat setelah bayi dilahirkan. Sebelum dipotong, tali pusatnya diikat dengan klem agar darahnya terkumpul lalu disedot untuk disimpan dalam kondisi beku agar bisa dipakai jika sewaktu-waktu dibutuhkan.
Sel induk ini dapat membentuk berbagai jenis komponen darah termasuk sel darah putih dan serum dalam darah yang berfungsi sebagaiagen pertahanan tubuh (imun). Hematopoietic stem cell diinduksi dengan  growth factor agar memperbanyak diri sehingga jumlahnya mencukupi. Setelah itu, stem cell  dimasukkan ke dalam tubuh penderita. Sel yang diinjeksikan pada aliran darah ini diharapkanikut bersirkulasi dan bermigrasi bersama darah menuju sumsum tulang untuk berdiferensiasimenjadi sel imun dewasa yang normal sehingga sistem imun tubuh kembali seperti semula. 

Namun prosedur tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan tidak semua orang mampu melakukannya.
Untunglah telah ditemukan Stemcell yang berasal dari tumbuhan langka. Dengan stemcell dari tumbuhan ini, sekarang banyak orang sudah bisa menjalankan terapi stemcell dengan biaya yang lebih terjangkau. Salah satu Produk Unggulan dari Phytoscience yang mengandung dua stemcell tanaman langka adalah Double Stemcell
Fungsi utama dari Doublestemcell adalah merangsang pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh secara optimal, dan memperbaiki atau memulihkan kembali sel-sel yang sudah rusak.
Doublestemcell   membantu untuk memperbaiki dan meregenerasi sel tubuh manusia, dan karena itu meningkatkan kekebalan tubuh. Sel degenerasi menyebabkan penuaan pada manusia, oleh karena itu dengan memberikan energi dari sel-sel hidup ke sel-sel menua, itu membuat tubuh manusia muda dan sehat.

Berdasarkan anjuran dari kelompok dokter profesional, Double Stemcell dikonsumsi dengan cara menuangkan nya di bawah lidah, kemudian stem cell akan menuju ke otak melalu saraf dan memberikan sinyal dimana mereka perlu memperbaiki dan meregenerasikan sel-sel yang ada pada bagian penyakit tersebut. Stem Cell juga akan membantu untuk mengatur tingkat PH dalam tubuh, dan ketika sistem kekebalan meningkat maka secara perlahan penyakit akan sembuh.

MANFAAT STEMCELL

Berdasarkan testimonial beberapa orang yang telah mengkonsumsi Double Stemcell ini ( silahkan baca di Testimoni Double Stemcell ), ada banyak penyakit dan masalah kesehatan yang berikut beberapa penyakit yang penderitanya telah mengalami perbaikan kesehatan seperti : sakit kepala, masalah tulang belakang, kulit kusam, asam urat, migran, flu-demam, jantung berlubang, sinusitis, wasir / ambeien, ngilu sendi, jerawat bernanah, diabetes, tumor rahim, eksim, alergi, Kudis Bernanah, stroke, darah tinggi, insomnia, mata minus, dll

Manfaat Utama Double Stemcell : 
  • Sebagai Anti-oksidan yang membantu mencegah kanker. Mencegah sel-sel dalam tubuh dari kerusakan, dan mencegah radikal bebas berbahaya.
  • Mampu mengembalikan sistem kardiovaskular, resiko penyakit jantung, stroke, diabetesdan kolesterol tinggi , meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi rematik. Mengandung bahan yang dapat memperlambat oksidasi kolesterol jahat ohytonutrient yang merupakan proses yang berperan dalam pertumbuhan penyakit jantung.
  • Sel induk mampu memiliki dampak positif karena mampu meningkatkan jaringan tubuh dan sel sementara mempromosikan produksi sel-sel baru. Mampu memperlambat proses penuaan.
  • Berisi sel-sel jaringan PhytoCellTec Malus Domestica dalam sel batang pohon untuk membantu melindungi sel-sel induk kulit manusia dari unsur-unsur yang dapat merusak kulit seperti radiasi ultra-violet (UV).
  • Bertindak mempercantik kulit, sehingga mengatasi masalah penuaan dini.
  • Mengandung kandungan tinggi vitamin C dan mampu mempromosikan pembentukan gigi, tulang, kulit dan tulang rawan yang sehat dan produksi kolagen alami.
  • Efektif meremajakan kulit dan meningkatkan pertumbuhan sel kulit premium merupakan sumber utama untuk perbaikan lapisan luar epidermis serta pembentukan pigmen kulit.
  • Menjadikan  kulit lebih lembut, kencang dan sehat dari dalam. 
Berikut ini salah satu Testimoni Nyata yang membuktikan bahwa Double Stemcell dapat membantu mengatasi penyakit kanker .

Doublestemcell Mengatasi Kanker

Kanker Kalenjar mulai mengecil setelah rutin mengkonsumsi Doublestemcell. 


DISCLAIMER :
Penulis  tidak bertanggung jawab atas aktualitas, kebenaran, kelengkapan atau mutu dari informasi yang diberikan. Penulis tidak mempunyai kewajiban klaim tentang kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan (oleh pihak lain ) setiap informasi yang diberikan, termasuk jenis informasi yang tidak lengkap atau tidak benar. Semua penawaran tidak-mengikat dan tanpa kewajiban. Bagian dari halaman atau publikasi lengkap termasuk semua tawaran dan informasi sewaktu-waktu dapat diperpanjang, diubah baik sebagian atau seluruhnya , dan dihapus oleh penulisnya tanpa pemberitahuan terpisah.

Informasi yang diberikan oleh situs web atau perusahaan ini bukan penggantian terhadap konsultasi tatap muka dengan dokter anda, dan tidak diartikan sebagai nasehat medis perseorangan. Kesaksian-kesaksian (testimonial) yang ada di situs web ini adalah masalah-masalah perseorangan dan tidak menjamin bahwa anda akan mendapat hasil yang sama.

Jika Anda mengidap suatu penyakit atau gejala sangat disarankan untuk menghubungi dokter atau penasehat kesehatan Anda, sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi Doublestemcell sebagai alternatif pengobatan.


Handphone : 0812-2119-0018 (Telkomsel) / 0819-0678-4988 (XL) 
BBM       : 57C24421

Tidak ada komentar:

Posting Komentar