CARA PAKAI TRIPLE STEMCELL

BAGAIMANA CARA MEMAKAI TRIPLESTEMCELL

Pada dasarnya Phytoscience Triplestemcell 100% mengandung bahan-bahan yang alami. Sehingga sangat aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Manfaat Triplestemcell juga sudah lengkap, mulai dari masalah jerawat, flek hitam, pori-pori, garis halus, komedo, bekas jerawat dan masalah kulit lainnya. Jadi dengan menggunakan Triplstemcell, Anda sudah tidak perlu lagi memakai krim wajah / kosmetik lainnya yang belum tentu alami dan bebas dari bahan kimia. 
Jika Anda akan bepergian keluar rumah, Anda tidak perlu khawatir dengan efek buruk sinar matahari, karena Triplestemcell mengandung SPF25 yang berfungsi melindungi kulit Anda dari pengaruh buruk sinar matahari.
Cara Pakai Triplestemcell

Pada pagi hari, Anda dapat menggunakan Triplestemcell setelah mandi ataupun setelah membersihkan wajah (cuci muka). Semprotkan Triplestemcell secukupnya ke wajah Anda, dianjurkan buatlah jarak sekitar 15-20 cm dari wajah Anda. Setelah itu biarkan sampai kering, atau Anda juga bisa meratakannya dengan jari tangan, lalu ditepuk-tepuk dengan lembut.
Begitu juga untuk pemakaian di malam hari. Pada malam hari Triplestemcell dipakai pada saat sebelum tidur. Jangan lupa bersihkan lebih dahulu wajah Anda.

Hindari kontak dengan mata, ada baiknya pejamkan mata Anda pada saat menyemprotkan Triplestemcell.
Pada dasarnya Triplestemcell digunakan 2-3 kali sehari, penggunaan yang lebih sering diperbolehkan bagi Anda yang ingin efek yang lebih kuat.
Triplestemcell juga bisa digunakan untuk rambut, gunanya untuk mengatasi kerontokan . Semprotkan pada pangkal rambut, baik rambut dalam keaadaan basah maupun kering, lalu pijatlah kulit kelapa Anda, agar Triplestemcell menyerap.

Mungkin Anda bertanya, jika menggunakan Triplestemcell di wajah, apakah masih boleh menggunakan krim wajah yang lain ? 
Pada dasarnya tidak ada larangan untuk berhenti memakai krim wajah lain / pelembab yang  biasa Anda pakai. Tapi sebenarnya , Anda cukup hanya menggunakan Triplestemcell saja. Kenapa ?? Karena kandungan yang terdapat dalam Triplestemcell sudah sangat lengkap untuk menggantikan peran krim wajah ataupun pelembab wajah yang biasa Anda gunakan. Apalagi krim wajah atau pelembab yang biasa Anda gunakan, belum tentu bebas dari bahan kimia. Kalau ada yang aman dan alami,,buat apa menggunakan yang tidak alami ( kimiawi ).

Dengan Triplestemcell, wujudkan impian Anda untuk memiliki kulit yang sehat, cantik dan awet muda. Demikainlah penjelasan bagaimana cara memakai Triplestemcell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar