DOUBLESTEMCELL MENGATASI PENYAKIT STROKE


Testimoni Konsumen Yang Pulih Dari Stroke Setelah  Mengkonsumsi Double Stemcell

Double Stemcell Menyembuhkan StrokeSalah satunya adalah pengalaman dari Yahya Mohammad, anggota DPRD terpilih 2014 Pangkalpinang. Yahya menceritakan bahwa satu bulan lalu, sekitar jam 1 pagi dini hari dia tiba- tiba mengalami stroke, muka terasa bengkak, mulut terasa kaku, kaki tangan terasa kaku keras dan berat. Melalui keluarganya, Yahya meminta agar menghubungi Syamsuri seorang ahli pengobatan alternatif metode stemcell yang memberinya Double Stemcell Phytoscience.
"Saya bersyukur sekali,  hasilnya sungguh luar biasa, esok harinya kram pada muka saya sudah menghilang, dan setelah 1 minggu mengkonsumsi produk ini saya sudah bisa beraktifitas normal seperti biasa," ungkap Yahya. ( Sumber : http://bangka.tribunnews.com )


Doublestemcell Mengatasi Stroke

Doublestemcell Mengatasi Stroke


DISCLAIMER :
Penulis  tidak bertanggung jawab atas aktualitas, kebenaran, kelengkapan atau mutu dari informasi yang diberikan. Penulis tidak mempunyai kewajiban klaim tentang kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan (oleh pihak lain ) setiap informasi yang diberikan, termasuk jenis informasi yang tidak lengkap atau tidak benar. Semua penawaran tidak-mengikat dan tanpa kewajiban. Bagian dari halaman atau publikasi lengkap termasuk semua tawaran dan informasi sewaktu-waktu dapat diperpanjang, diubah baik sebagian atau seluruhnya , dan dihapus oleh penulisnya tanpa pemberitahuan terpisah.

Informasi yang diberikan oleh situs web atau perusahaan ini bukan penggantian terhadap konsultasi tatap muka dengan dokter anda, dan tidak diartikan sebagai nasehat medis perseorangan. Kesaksian-kesaksian (testimonial) yang ada di situs web ini adalah masalah-masalah perseorangan dan tidak menjamin bahwa anda akan mendapat hasil yang sama.

Jika Anda mengidap suatu penyakit atau gejala sangat disarankan untuk menghubungi dokter atau penasehat kesehatan Anda, sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi Doublestemcell sebagai alternatif pengobatan.




Handphone : 0812-2119-0018 (Telkomsel) / 0819-0678-4988 (XL) 
BBM       : 57C24421

Tidak ada komentar:

Posting Komentar