PHYTOCELLTEC SOLAR VITIS | GRAPE STEMCELL | ANGGUR STEMCELL


PhytoCellTec Solar Vitis
PhytoCellTec Solar Vitis | Teknologi Sel Induk Anggur merupakan sebuah Teknologi Revolusioner untuk Melindungi StemCell Kulit terhadap penuaan sebagai imbas dari sinar UV.
PhytoCellTec Solar Vitis (Grape Stemcell ) didapat dari sel-sel induk daging merah buah anggur langka yang mempunyai toleran yang kuat terhadap radiasi UV.
Baca juga artikel mengenai tentang Apa Itu StemCell



PhytoCellTec ™ Solar Vitis melindungi epidermis sel induk terhadap pengaruh buruk sinar UV


PhytoCellTec ™ Solar Vitis merupakan sebuah budidaya anggur langka Gamay terpilih. Sel induk dari budidaya ini diperoleh dengan menggunakan teknologi PhytoCellTec ™  dan kemudian dimasukkan dalam bubuk yang larut dalam air. Sel-sel induk anggur ini mengandung faktor epigenetik dan metabolit khusus yang mampu melindungi sel induk kulit manusia terhadap radiasi UV.

Tingginya kandungan Anthocyanin pada Grape PhytoCellTec ™ Solar Vitis berasal dari sel-sel induk dari hasil budidaya Gamay Teinturier Fréaux Grape. Yaitu jenis anggur yang berasal dari daerah Burgundy di Perancis.
Anggur ini memiliki daging buah dan jus yang berwarna merah karena kandungan anthocyanin Kebanyakan jenis anggur merah memiliki daging buah yang berwarna putih, tetapi pada Gamay Teinturier Fréaux, pigmen antosianin juga terdapat pada "pulp" nya

Antosianin merupakan antioksidan yang kuat dan pengikis radikal bebas. Antosianin bertindak sebagai "tabir surya" dengan menyerap radiasi sunar UV. Interaksi nya dengan zat fitokimia lian yang terkandung dalam anggur, menambah keefektifan nya. Tingginya tingkat kandungan tanin membuat anggur ini memiliki  rasa yang kurang enak . Oleh karena jenis anggur ini hampir punah.( Petani anggur kurang berminat membudidayakan nya karena rasa nya yang kurang enak )

PhytoCellTec ™ Solar Vitis menggunakan Progenitor Cell Targeting Technology, ditunjukkan untuk:
• membantu sel-sel induk kulit untuk mempertahankan karakteristiknya
• melindungi sel-sel penting terhadap stres akibat UV.
• Meningkatkan toleransi kulit terhadap sinar UV
• Melawan penuaan
• Untuk kulit tampak sehat

Selain itu, sebuah studi klinis menunjukkan kemampuan PhytoCellTec ™ Solar Vitis untuk meningkatkan toleransi kulit  terhadap sinar UV.
Sehingga PhytoCellTec ™ Solar Vitis  dapat melindungi kulit dan epidermis sel-sel induk  terhadap tekanan dari sinar UV yang merupakan faktor utama penyebab penuaan dini.

Aplikasi PhytoCellTec ™ Solar Vitis
• Sebagai formula "stem cell kosmetik"
• Sebagai  perawatan tubuh dan wajah untuk melindungi sel - sel induk kulit k
• Sebagai Perawatan kulit harian untuk mencegah penuaan din

Informasi Tambahan
• PhytoCellTec ™ Solar Vitis mengandung 50% Ekstrak Solar Vitis
stem sel ( Stemcell anggur )
• Bebas Phenoxyethanol

Protection of Stem Cells is Essential

Kulit kita memiliki sel-sel induk yang terletak di lapisan basal epidermis. Fungsi utama nya adalah untuk mengisi dan mempertahankan keseimbangan sel-sel di dalam kulit serta untuk menumbuhkan jaringan yang rusak.
Sel-sel induk epidermis penting untuk pembaharuan dan perbaikan kulit dan sebagai sumber yang unik dari keratinosit.
Oleh karena itu, adalah sangat penting untuk melindungi sel induk kulit kita.

Stemcell Kulit  dan Radiasi UV
Faktanya bahwa radiasi sinar UV merupakan penyebab atas 80% dari penuaan wajah, meskipun kita menggunakan pelindung kulit terhadap sinar matahari, racun dan oksidan. Radiasi UV  menghasilkan racun dan spesies oksigen reaktif (ROS) di kulit,yang merupakan 80% penyebab penuaan pada wajah. Meskipun menggunakan pelindung terhadap matahari, racun dan ROS masih dihasilkan oleh UV di kulit. Itulah sebabnya perlindungan kulit dengan tabir surya tidak lah cukup.
Dengan demikian, sangat penting melindungi epidermis sel induk kulit terhadap pengaruh buruk sinar UV

Perlindungan ganda terhadap Kerusakan Efek Sinar UV
Berkat sel induk anggur PhytoCellTec ™ Solar Vitis , kulit mampu mempertahankan vitalitas sel induk kulit.
Selain itu, karena kekuatan antioksidan yang kuat dari anggur Gamay Teinturier Fréaux, PhytoCellTec ™ Solar Vitis melindungi sel-sel kulit dan terutama sel induk epidermis terhadap stres akibat UV.


PhytoCellTec ™ by Mibelle Biokimia Stemcell Tumbuhan untuk Stemcell Kulit


Semua sel induk, baik (tanaman, hewan atau manusia) mengandung faktor-faktor epigenetik spesifik yang berfungsi untuk mempertahankan kapasitas pembaruan diri dari sel induk. Oleh karena itu Stemcell Solar Vitis digunakan untuk membantu dan menjaga vitalitas sel induk kulit manusia.
Mibelle Biokimia telah mengembangkan teknologi baru yang disebut PhytoCellTec ™, memungkinkan budidaya skala besar sel dari spesies tanaman langka dan terancam punah.

Teknologi ini didasarkan pada totipotency unik sel tumbuhan yaitu:
• kapasitas setiap sel tanaman untuk meregenerasi  organ atau bahkan seluruh tanaman
• kapasitas setiap sel tanaman untuk dedifferentiate dan menjadi sel induk.


PhytoCellTec™Solar Vitis  A grape cultivar with a high self-protecting Power


Teknologi PhytoCellTec ™  berdasar pada mekanisme atau bagaimana cara tumbuhan menyembuhkan  lukanya >> bagian dari tanaman yang terluka merangsang pembentukan sel-sel kalus. Jaringan penyembuhan ini terdiri dari sel-sel terdiferensiasi oleh sel-sel induk.
Sel-sel kalus ini di ambil dan dikembangkan dalam suspensi. Sebuah sistem baru bioreaktor yang memungkinkan produksi dalam skala besar.

Untuk mendapatkan bahan kosmetik PhytoCellTec ™ Solar Vitis, sel-sel induk ini dipanen dan dihomogenisasi pada 1.200 bar, bersama dengan fosfolipid untuk merangkum dan menstabilkan komponen-minyak dan air-pelarut ke dalam liposom. Ekstrak yang dihasilkan dengan hati-hati disemprotkan pada bubuk berbahan isomalt.
PhytoCellTec ™ Solar Vitis kaya akan faktor epigenetik dan metabolit yang mempertahankan fungsi sel kulit dan melindungi nya terhadap radiasi UV.

Keunggulan Teknologi  PhytoCellTec ™
Teknologi inovatif ini dikembangkan oleh Mibelle Biokimia menawarkan keuntungan sebagai berikut:
  • Kemungkinan untuk mengembangkan sel-sel tanaman langka dan terancam punah, walaupun bahan tanaman asal nya hanya sejumlah kcil saja
  • Ketersediaan bahan tanaman yang tidak bergantung pada musim dan permintaan pasar
  • Bahan tanaman benar-benar bebas dari polusi lingkungan dan pestisida
  • Konsentrasi konstan metabolit dalam sel-sel induk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar