TANYA JAWAB SEPUTAR DOUBLE STEMCELL


Efek Samping Double Stemcell


Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh para konsumen maupun member Phytoscience Double Stemcell, dan kami berusaha memberikan jawaban yang mudah di mengerti. Dengan harapan agar para konsumen mempunyai lebih banyak pertimbangan positif untuk mulai mengkonsumsi Double Stemcell sebagai suplemen kesehatan dan kecantikan.

Apakah Double StemCell  dapat dibeli di apotek ?
Double Stemcell tidak dijual di apotek, Anda  dapat membelinya secara online di website kami www.doublestemcell-triplestemcell.com atau  melalui jaringan agen kami di seluruh Indonesia dan Malaysia. Silahkan Anda baca di Agen Phytoscience Stemcell untuk mencari Agen Stemcell yang terdekat.

Dapatkah Double Stemcell dikonsumsi oleh anak-anak ?
Ya, Double Stemcell dapat dikonsumsioleh anak-anak, di bawah pengawasan orang dewasa. Produk ini sangat aman dan Non-Toxic.

Apakah Double StemCell aman dikonsumsi ?
Double StemCell telah terdaftar dengan Departemen Kesehatan Malaysia (KKM) dan telah melewati Standar dan Industri Lembaga Penelitian Malaysia (SIRIM) dan SGS Singapore General Laboratory Testing Standard. Produk ini dipastikan aman dan basis pabrik 100%.

Dapatkah Double StemCell  menyembuhkan penyakit kronis seperti apa yang  telah klaim dalam testimoni konsumen ?
Menurut nasihat profesional dari sekelompok dokter, sebenarnya ketika kita mengkonsumsi Double StemCell dan menuangkan di bawah lidah, stem cell akan meresap melalui perjalanan saraf kita ke otak dan memberikan sinyal di mana mereka perlu untuk memperbaiki dan meregenerasi sel-sel mengelilingi luka dan bagian penyakit, mengatur tingkat pH dalam tubuh, ketika setelah sistem kekebalan tubuh meningkat secara perlahan penyakit akan dapat disembuhkan.

Seberapa banyak dosis Double stemcell yang harus saya konsumsi untuk mendapatkan hasil terbaik ?
Setiap orang mungkin berbeda pada kemampuan penyerapan mereka sendiri sehingga hasilnya mungkin berbeda di setiap orang, melalui pengujian kami dengan pelanggan kami, kami telah mengembangkan produk-produk yang bisa dikonsumsi baik setiap hari 1 sachet siang dan malam atau lebih apabila diperlukan efek yang lebih kuat. Double stemcell harus selalu dikonsumsi sebelum sarapan dan sebelum tidur di malam hari.

Apakah Double Stemcell memiliki efek samping ?
Produk kami, jika dikonsumsi dengan dosis yang dianjurkan, sangat baik ditoleransi oleh tubuh. Namun, salah satu reaksinya mungkin Anda akan mengalami sedikit rasa panas tubuh meningkat (thermogenesis) dan dianjurkan untuk meningkatkan asupan air putih. Dalam pengalaman kami masing-masing individu bereaksi sedikit berbeda, sehingga dosis produk yang bekerja untuk Anda mungkin berbeda bagi orang lain. Dosis tinggi dapat memberikan efek yang lebih dramatis dalam jangka waktu yang lebih singkat sekitar 1-2 hari, sedangkan dosis rendah  memerlukan waktu 1 minggu atau lebih untuk melihat efeknya.

Dapatkah Double Stemcell dikonsumsi oleh orang lanjut usia dan orang sakit ?
Ya, kami telah mengamati bahwa hal itu cukup umum bahwa orang lanjut usia dan orang sakit di negara maju menggunakan stemcell ketika mereka membutuhkan energi pada saat pemulihan. Sekarang sedang diadakan penelitian ilmiah tentang usia , penyakit mengkonsumsi Double Stemcell  dan hasilnya cukup menjanjikan, seperti meningkatkan antibodi dan energi. Double stemcell ini juga cocok untuk wanita menopause karena membantu mempertahankan produksi progesteron dari ovarium dan kelenjar adrenal. Kemampuan Double Stemcell  untuk meningkatkan stamina pada pria dan wanita selalu dalam batas normal dan fisiologis sehingga semakin diminati sebagai suplemen yang aman dan alami untuk olahragawan. Informasi terbaru adalah bahwa para ilmuwan olahraga telah menemukan bahwa Double Stemcell bermanfaat bagi atlet mereka sebagai peningkatan stamina dalam batas wajar dan diterima sepenuhnya secara legal dalam kompetisi.

Apakah penderita Diabetes boleh mengkonsumsi Double Stemcell ?
Menurut sejumlah dokter panel yang juga bergabung sebagai anggota kami dalam jaringan, Double Stemcell bukanlah obat dan  tidak dapat menggantikan obat yang diberikan oleh dokter Anda . Tapi kami memiliki sejumlah konsumen diabetes yang setelah mengkonsumsi Double Stemcell, tingkat gula darah mereka berkurang beberapa drop bahkan mengaku normal. Mereka mengatakan hal ini dapat terjadi karena sifat antioksidan dari Double Stemcell.

Bagaimana cara terbaik dan efektif untuk mengkonsumsi Double stemcell ?
Double Stemcell dapat dicampur dengan minuman atau bahkan air murni, namun cara yang terbaik adalah tuangkan di bawah lidah Anda,  karena di bawah lidah terdapat banyak saraf yang dapat dengan mudah menyerap  molekul yang kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar