TESTIMONI DOUBLE STEMCELL

Ternyata khasiat Double Stemcell tidak hanya untuk kesehatan kulit, tapi juga berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan gangguan kesehatan. Berikut sebagian testimoni mereka yang telah mersakan khasiat Double Stemcell dalam membantu mengatasi berbagai penyakit.


Double Stemcell Mengatasi Jerawat

Double Stemcell Mengatasi Stroke


Testimoni Double Stemcell
Nama    : Bustaman bin Idris
Asal       : Bentong Pahang
Keluhan : Sulit berjalan
Selama lebih 10 tahun saya berjalan harus menggunakan tongkat. Saya juga tidak selera makan. Tapi setelah saya mengkonsumsi Double Stemcell 2xsehari selama 2 minggu, saya sudah bisa berjalan tanpa tongkat. Selera makan saya juga sudah membaik.
_____________________________________________________________________________________________________

Double Stemcell Mengatasi Sakit Tulang Belakang
Nama      : Ngeow Mei Fong
Asal        : Kuala Lumpur
Keluhan  : Sakit tulang belakang
Selama  kurang lebih 2 bulan saya mengalami sakit pada bagian tulang belakang, pada saat duduk. Setelah mengkonsumsi Double Stemcell 2 x sehari pada pagi dan malam hari, kini rasa sakit itu sudah hilang.

____________________________________________________________________________________________________

Double Stemcell Mengatasi Insomia

Nama     : Irni Suhana
Asal       : Kuala Lumpur
Keluhan : Insomia ( sulit tidur )
Selama setahun saya mengalamai gangguan sulit tidur sehingga setiap hari saya merasa letih. Setelah konsumsi Double Stemcell saya menjadi mudah tidur dan tubuh lebih bertenaga.

_____________________________________________________________________________________________________

Double Stemcell Mengatasi Kerontokan Rambut
Nama     : Zuriana Idris
Asal       : Pulau Pinang
Keluhan : Rambut rontok
Sudah 2 tahun saya mengalami rambut rontok, tapi setelah saya mengkonsumsi Double Stemcell di pagi dan malam hari,,hanya dalam wktu 7 hari rambut saya sudah berkurang rontoknya, bahkan sekarang sudah tidak rontok lagi, dan haid saya pun menjadi lancar.

____________________________________________________________________________________________________

Double Stemcell Mengatasi Mata Kabur

Nama    :  Awang Mawi Omar
Asal       : Khucing
Keluhan : Mata kabur
Saya kesulitan membaca kalau tidak menggunakan kacamata. Setelah saya mengkonsumsi Double Stemcell secara rutin kini saya tidak memerlukan kacamata lagi.

____________________________________________________________________________________________________

Double Stemcell Mengatasi Stroke
Nama     : Yahya Mohammad
Asal       : Pangkal Pinang
Keluhan : Stroke
Saya mengalami serangan stroke, muka terasa bengkak, mulut, kaki dan tangan terasa kaku. "Saya bersyukur sekali,  hasilnya sungguh luar biasa, esok harinya kram pada muka saya sudah menghilang, dan setelah 1 minggu mengkonsumsi Double Stemcell saya sudah bisa beraktifitas normal seperti biasa," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar