TRIPLE STEMCELL™ AMAN DIGUNAKAN

             TRIPLE STEMCELL

 TANYA JAWAB SEPUTAR TRIPLE STEMCELL
Apakah aman untuk menggunakan Triple Stemcell™?
Banyak customer kami yang menanyakan tentang bahaya Triplestemcell ataupun efek samping Triple Stemcell. Jawabanya adalah Triple Stemcell aman digunakan.
Triple Stemcell™ telah terdaftar di Biro Pengawasan Farmasi Nasional (NPCB) di bawah Kementerian Kesehatan Malaysia (KKM) dan telah   melalui Standar Industri Research Institute of Malaysia (SIRIM) dan Standar umum Pengujian Laboratorium SGS Singapore. Produk ini dipastikan aman dan 100% berbasis tanaman.

Apa yang terjadi jika spray tidak sengaja mengenai mata atau tertelan?

Ini adalah produk kosmetik yang aman untuk konsumen selama dalam penggunaan normal. Apabila kontak dengan mata, segera bilas mata dengan air. Jika iritasi tetap ada segera dapatkan perhatian medis. Jika bahan tertelan, minum banyak air dan dapatkan perawatan medis atau nasihat dokter.

Perlindungan Pribadi: Hindari kontak mata. Perhatikan tindakan pencegahan yang wajar dan kebersihan yang baik.
Dapatkah Triple Stemcell™ menyembuhkan segala penyakit kronis seperti apa yang diklaim konsumen di dalam testimonial mereka?

Menurut nasihat profesional dari sekelompok dokter,  sebenarnya pada saat kita semprot Triple StemCell ™  pada wajah atau kulit di bagian tubuh kita, Stem Cell akan masuk melalui pori-pori dan saraf kita sehingga memberikan sinyal dimana mereka perlu untuk memperbaiki dan regenerasi sel-sel yang luka/penyakit, Selain mengatur tingkat pH dalam tubuh. Saat sistem kekebalan tubuh meningkat maka perlahan penyakit tersebut akan mendapatkan kesembuhan.
 
Berapa dosis yang saya harus pakai untuk mendapatkan hasil terbaik?
Pada setiap orang kemampuan penyerapannya berbeda dengan yang lain sehingga hasilnya menyesuaikan. Berdasarkan hasil uji kami terhadap customer, kami mengembangkan produk yang pada dasarnya digunakan 2 kali sehari yakni pada pagi dan malam, atau dengan periode yang lebih pendek bagi yang menginginkan efek yang lebih kuat. Triple stemcell™ harus selalu setelah toner wajah atau setelah pembersihan wajah.

Haruskah saya menggunakan Triple stemcell™  jika saya memiliki kulit berminyak? 
Ya, karena diformulasikan secara spesial untuk berbagai jenis kulit karena mengandung bahan yang menyerap kelebihan minyak dan membantu perlindungan kulit dalam  mempertahankan keseimbangan hidrasi.
Apa yang menyebabkan ketidaksempurnaan dan mengapa mereka cenderung untuk datang kembali waktu ke waktu?

Semua jenis kulit secara alami memproduksi minyak yang pada saat sampai ke permukaan kulit melalui jaringan kelenjar sebaceous dan dikeluarkan dari jutaan pori-pori kecil. Ketika kelenjar sebaceous menghasilkan minyak berlebih, maka pori-pori membesar dan terlihat dengan mata telanjang. Akumulasi sel-sel mati dan minyak membuat pori-pori menjadi tersumbat. Setelah minyak membuat kontak dengan udara, mengoksidasi dan menghitamkan : membentuk 'blackhead' pada daerah kulit.
Terkadang ketika pori-pori tersumbat, bakteri hadir pada kulit biasanya berlipat dalam akumulasi minyak yang mana semua mengarah ke reaksi kimia itu menyebabkan iritasi kulit. Sebuah titik mulai bengkak dan redundansi muncul yang sering menyakitkan untuk disentuh.

Apakah produk ini boleh untuk kulit sensitif?
Triple Stemcell™ tidak Mengandung alkohol atau berwarna dan cocok untuk jenis kulit yang paling sensitif dan halus sekalipun. Formulanya telah diuji secara dermatologis serta diperkaya dengan mata air mineral dan Derm Com. Semua bahan bersifat menenangkan kulit dan meninggalkan perasaan kulit anda bersih, kenyal dan nyaman.

Apakah Triple stemcell™memiliki efek samping?

Produk kami yang digunakan sesuai dengan rekomendasi sangat baik ditoleransi oleh kulit. Namun, satu kali mungkin mengalami sedikit rasa perih sentelah menyemprotkan Triple Stemcell™ dan dianjurkan untuk menyemprot dengan memberi jarak dari wajah. Dalam pengalaman kami, setiap orang memiliki reaksi yang berbeda.  Jadi hasil dari produk untuk anda mungkin berbeda untuk orang lain. Penggunaan dosis tinggi dapat memberikan efek yang lebih dramatis dalam jangka waktu lebih pendek sekitar 2-3 hari, sedangkan dosis yang lebih rendah mungkin memakan satu minggu atau lebih untuk melihat efeknya.
 
Mengapa saya harus menggunakan Triple Stemcell™? 
Sehat. Kulit indah membutuhkan banyak nutrisi, vitamin dan mineral, yang banyak dari semua itu tidak diproduksi dalam tubuh. Untuk memberikan perawatan kulit  yang dibutuhkan, produk perawatan kulit ini diformulasikan mengandung unsur-unsur penting,: seperti beberapa garam mineral (magnesium, mangan, seng, dll.) atau asam lemak esensial (Omega-3)​​.
Misalnya, magnesium sangat penting untuk penggunaan dan penyimpanan energi dalam sel, makanan tertentu tidak memberikan kecukupan magnesium, dan kulit  sering berada pada prioritas terakhir. Magnesium juga baik melawan agresor eksternal : seperti polusi, matahari, dingin, angin atau panas.
Demikian pula, asam lemak juga perlu diberikan karena tubuh tidak menghasilkan unsur ini yang disebut asam lemak esensial. Unsur ini memainkan peranan penting sebagai konstituen dari membran sel, dan juga masuk sistem pertahanan kulit (imunitas). Akhirnya, Zinc yang dikenal sebagai pengatur sekresi minyak dan juga signifikan melawan stress kulit (kotoran dan radikal bebas).

Apakah Triple Stemcell™  bisa menjangkau usia 40 + atau kulit dewasa?
Triple Stemcell™ adalah lengkap dan efektif dalam perapatan dan anti-kerutan kulit. Diformulasikan untuk menjangkau kulit dewasa 40 +. Rahasianya bersumber pada Derm Com yang alami, sebuah molekul anti-kerut terkemuka yang merangsang pembaharuan sel untuk hasil yang terlihat. Derm Com, agen anti-penuaan yang kuat terdiri dari basis ekstrak umbi bunga,  bahan aktif yang dikenal luas efektif untuk melawan keriput, dan Hyaluronic Acid yang memelihara dan memperkuat pertahanan alami kulit. Derm Com yang alami bertindak pada pembentukan kolagen dan elastin cadangan serta menembus ke dalam permukaan kulit dan terus melepaskan kolagen ke pusat keriput untuk memperbaharui sel-sel kulit dan merangsang produksi kolagen dari dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar