APA ITU APEL STEMCELL | APPLE STEMCELL


Mengenal Apple Stemcell | Sel Induk Apel

Uttwiler Spätlauber

"An apple a day keeps the doctor away". Pepatah tersebut ternyata tidak hanya berlaku bagi kesehatan, tetapi juga bagi kecantikan. Lewat stem cell dari apel Swiss jenis Uttwiler spatlauber, kulit bisa terlihat 10 tahun lebih muda.

Kenapa memilih Apel Swiss ?? Berikut ini penjelasan mengenai keunggulan apel Swiss.

Apel Swiss Uttwiler Spätlauber
Apel Swiss atau Apel Uttwiler Spätlauber, yang pertama kali dicatat di abad ke-18, berasal dari Kanton Thurgau, di Swiss utara. Terkenal karena dapat disimpan dalam waktu lama karena tetap segar selama 4 bulan sejak dipanen. Berdasarkan penelitian para ahli, Apel Swiss tidak akan mudah membusuk jika jatuh ke tanah meskipun telah jatuh hingga setengah tahun lamanya. 

Jika pohon ataupun buah Apel ini tergores, ia akan pulih dengan sangat cepat, karena ternyata apel ini memiliki bahan-bahan khusus terutama stem cells yang berumur panjang. Dan faktor umur panjang inilah yang sangat menarik bagi para peneliti di Swiss sana.
Namun dulunya di kalangan masyarakat Swiss popularitasnya sebagai buah untuk dikonsumsi kalah dibandingkan dengan jenis apel lainnya, dikarenakan rasanya yang agak pahit bercampur asam.

Apel Swiss yang langka telah dipuji dalam dunia kosmetik dan fashion sebagai terobosan anti penuaan . Di dunia kosmetik internasional, Utwiller spatlauber dikenal sebagai superapel atau juga apel ajaib yang dapat melawan penuaan kulit.

Kehebatan apel Swiss ini dalam menyiasati penuaan juga diakui fashion icon Amerika Serikat, sang Ibu Negara Michelle Obama, yang menggunakan serum dari ekstrak sel-sel batang apel Utwiller spatlauber seharga 215 poundsterling, seperti dilansir Telegraph.
Amerika Serikat Vogue edisi November menyebutnya lebih jauh sebagai "apel super"   dan pohonnya  sebagai  "air mancur awet muda."

PhytoCellTec™ MalusDomestica ( Apple Stemcells )

Keberadaan Apel swiss sangat langka sekarang ini, karena jumlah pohonnya yang telah menyusut (oleh karena itu pohon apel swiss kini termasuk salah satu spesies tanaman yang dilindungi oleh pemerintah Swiss). Dikabarkan jumlahnya hanya tinggal 20 pohon. Jadi tidak memungkinkan untuk dieksploitasi secara massal.

Untunglah muncul sosok Dr. Fred Zulli bersama tim-nya yang bernaung di Mibelle Biochemistry-SWISS, yang melakukan penelitian dan berhasil menemukan suatu teknologi yang dinamakan PhytoCellTec™.
Pengembangan teknologi PhytoCellTec™ yang inovatif membuat proses pembiakkan stem cells tanaman dalam skala besar menjadi dimungkinkan. Teknologi ini juga memungkinkan untuk mengolah secara efektif tanaman langka dan terancam punah seperti Uttwiler Spätlauber. PhytoCellTec™ membuat stem cells tanaman bisa digunakan sebagai bahan aktif skin care untuk pertama kalinya.

Penjelasan sederhana nya, teknologi stem cell adalah teknologi baru yang berguna untuk meng'aktif'kan sel kulit yang sebelumnya 'tidur' menjadi aktif dan beregenerasi kembali. sehingga dari kondisi kulit yang mengalami masalah age-ing atau penuaan, dimana sel-sel nya bermasalah, kini menjadi 'fresh' kembali.

Hasil penelitian ini juga memenangkan penghargaan internasional The BSB European Prize untuk bidang kosmetik dan kimia pada tahun 2008 dan 2012. Sejak saat itu bahan aktif ini digunakan oleh perusahaan -perusahaan dunia dan produk - produk yang menggunakan teknologi tersebut digunakan oleh artis top dunia, bahkan istri Presiden Obama yakni Michelle Obama dan artis-artis top dunia seperti Gwyneth Paltrow, Jeniffer Lopez, Helen Mirren dan lainnya menggunakan produk dari teknologi tersebut.

Sejak Dr. Fred Zulli dan tim dari Mibelle Biochemistry-SWISS menggemparkan dunia dengan penemuan-nya yang luar biasa pada tahun 2008, maka beramai-ramailah orang mencoba mengambil lisensi dari paten yang dia dapatkan.
Nama Patent PhytoCellTec™ merupakan salah satu produk unggulan Mibelle Biochemistry- Swiss yang merupakan hasil dari penelitian tim peneliti yang dipimpin oleh Dr. Fred Zulli.

Catatan :
Dr. Fred Zulli ( penemu Plant stemcell ) dari Mibelle Biochemistry-SWISS sebagai pemegang hak paten dari PhytoCellTec™
telah melakukan MOU bahwa formula Double Stemcell dan Triple Stemcell serta kandungan lainnya secara EKSKLUSIF langsung dari Dr. Fred Zulli hanya untuk PhytoScience.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar